Lombok is paradise

Senin, 08 Agustus 2011

Mekaki - South end sekotong (Lombok)

WELCOME TO THE EARTH PARADISE !!!
subhanAllah,,mungkin ungkapan itu yang bisa menggambarkan perasaan kami semua ketika pertama kali menginjakkan kaki di pantai Mekaki-sekotong, Lombok Barat. Bagaimana tidak, perjuangan kami yang sangat menegangkan akhirnya terbayar lunas dengan pemandangan dan panorama alam yang begitu indahnya. Menegangkan..?? koq bisa..?
iya,,saya sebut demikian karena untuk mencapai tempat ini anda harus menaiki tanjakan yang sangat dan super curam alias terjal. huhh seraaam....
Namun semua terbayar ketika anda mencapai puncak jalan tersebut, karena dari atasnya kita bisa menyaksikan pemandangan yang briliant, awesome, beautiful,,excelent,,,pokoknya yang bagus bagus dah :) .
Apalagi setelah sampai pada tujuan utamanya, yaitu pantai Mekaki,,hip hip hore...hip hip hore !!!
Badan yang pegal, hati yang tegang terasa longgar :) ploooong,..

Pantainya begitu indaaah, ombaknya, pasir putihnya, pemandangan di sekitarnya,,super natural...
Tempat ini masih alami, belum banyak orang yang tau tempat ini,, mungkin karena jauh dan jalannya yang kurang bagus, jadi membuat wisatawan jadi melewatkan tempat ini ketika berkunjung ke lombok. Selain itu juga, di tempat ini tidak terdapat penginapan, pedagang dan jauh dari pemukiman penduduk, mungkin hal inilah yang memberatkan orang-orang berkunjung ke tempat ini. Tapi tidak ada salahnya mencoba tempat ini,,masih asri, bersih sekali.

terimakasih buat saudara Khairul Basri (staff cocotinus hotel) yang telah menunjukkan tempat ini.
jangan lupa berkunjung ke tempat ini ya...
Never miss this place if you come to lombok !!!

by:od7er

Tidak ada komentar:

Posting Komentar